DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




YA, TUHAN…MANA TAHAN...

Ibu-ibu sedang antri periksa dokter, tetapi mereka terjebak dalam percakapan membanggakan anak-anaknya.

Ibu 1 : Anakku menjadi seorang pastor. Semua orang memanggilnya :“Romo”.

Ibu 2 : Anakku menjadi monsignor. Dan semua orang memanggilnya: “Bapa, berkatilah kami”.

Ibu 3 : Anakku berbadan atletis, ia seorang direktur yang sukses. Dan setiap wanita memanggilnya: “Ya, Tuhan…, mana tahan!”

Pelajaran Rohani:

Jangan membanggakan hal yang sia-sia. Banggakanlah pengenalan Anda akan Tuhan. Jika anda bangga karena Anda mengenal Tuhan, kebanggaan Anda menolong Anda terhindar dari kesombongan.

Beginilah firman TUHAN: "Janganlah orang bijaksana bermegah karena kebijaksanaannya, janganlah orang kuat bermegah karena kekuatannya, janganlah orang kaya bermegah karena kekayaannya, tetapi siapa yang mau bermegah, baiklah bermegah karena yang berikut: bahwa ia memahami dan mengenal Aku, bahwa Akulah TUHAN yang menunjukkan kasih setia, keadilan dan kebenaran di bumi; sungguh, semuanya itu Kusukai, demikianlah firman TUHAN." (Yeremia 9:23-24)