DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




GARA-GARA YOSUA

Pernah terjadi, di suatu hari orang seluruh dunia merasa aneh terhadap diri mereka. Mereka merasa dalam sehari sudah makan tiga kali, tetapi perut kok masih kelaparan.

Selidik punya selidik, ternyata penyebabnya karena Yosua belum selesai berperang. Jadi mataharinya bersinar lebih lama dari pada hari biasanya.

“Aduh, perutku kok lapar sekali ,ya?” kata si penulis. “Jangan-jangan Yosua belum selesai berperang? Atau mungkin karena aku belum sarapan?... haha..haha…”


Pelajaran Rohani:

Jika kita meminta Tuhan campur tangan dalam kita menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang harus diemban. Ada banyak cara Tuhan lakukan untuk meneguhkan penyertaannya atas kita. Karena itu, andalkanlah Tuhan dalam segala hal.


Lalu Yosua berbicara kepada TUHAN pada hari TUHAN menyerahkan orang Amori itu kepada orang Israel; ia berkata di hadapan orang Israel: "Matahari, berhentilah di atas Gibeon dan engkau, bulan, di atas lembah Ayalon!" Maka berhentilah matahari dan bulanpun tidak bergerak, sampai bangsa itu membalaskan dendamnya kepada musuhnya. Bukankah hal itu telah tertulis dalam Kitab Orang Jujur? Matahari tidak bergerak di tengah langit dan lambat-lambat terbenam kira-kira sehari penuh. (Yosua 10:12-13)