DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




MENGUKUR KEDERMAWANAN

Orang Soviet, orang Amerika dan orang Yahudi saling memamerka rasa kedermawanan mereka.

Soviet : Cara kami memberikan persembahan adalah dengan membuat lingkaran di tanah, lalu uang yang akan kami persembahkan kami lempar ke atas. Uang yang masuk ke dalam lingkaran, itulah yang kami persembahkan.

Amerika : Kalau kami lain lagi. Sebelumnya kami membuat garis memanjang. Lalu kami berdiri di atas garis. Uang yang akan kami persembahkan kami lempar ke atas. Yang jatuh di sebelah kanan, itulah yang kami persembahkan.

Yahudi : Kalau kami bukan begitu. Uang yang akan kami persembahkan kami lempar ke atas. Uang yang tidak jatuh ke bawah, itulah yang kami persembahkan.

Soviet + Amerika : ???!!!???!!!

Pelajaran Rohani:

Orang pelit, selalu banyak dalih untuk tidak memberi. Memberi harus menjadi karakter orang Kristen. Tuhan Yesus-lah yang pantas dijadikan model dalam memberi.

“…pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.”(1Korintus 6:10)