DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




TERPERANGKAP DI MENARA BABEL

Polan : Aku punya tebak-tebakan. Coba kamu jawab. Bergini, ada seorang professor terperangkap di menara Babel, dan dia tidak bisa turun. Bagaimana caranya supaya professor tersebut bisa turun?

Ucok : Ya, turun aja pakai tangga.

Polan : Nggak bisa!

Ucok : Ya seharusnya turun sebagaimana dia naik tadi.

Polan : Nggak bisa juga!

Ucok : Lalu himana dong?

Polan : Nggak usah dipikirin!

Ucok : Maksudnya?

Polan : Ucok, bah kau ini SMA aza belum lulus. Nggak usah ngurusin urusannya professor. Si profesor aza nggak bisa, apalagi kau, bah!


Pelajaran Rohani:

Pikirkanlah hal-hal yang sepatutnya saja agar dapat selalu mengendalikan diri.


Berdasarkan kasih karunia yang dianugerahkan kepadaku, aku berkata kepada setiap orang di antara kamu: Janganlah kamu memikirkan hal-hal yang lebih tinggi dari pada yang patut kamu pikirkan, tetapi hendaklah kamu berpikir begitu rupa, sehingga kamu menguasai diri menurut ukuran iman, yang dikaruniakan Allah kepada kamu masing-masing.(Roma 12:3)