DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




HANTU HERAN

Ada sepasang kekasih memarkir sepeda motor mereka di dekat kuburan. Mereka berhenti rupa-rupanya hendak bermesraan.

Sedang asyik-syiknya bercumbu rayu, tiba-tiba ada hantu di dekat mereka. Mereka pun segera lari terbirit-birit ke sepeda motornya dan langsung menaiki lalu menstater dengan kecepatan yang tinggi.

Rupa-rpanya hantu itu tidak puas menakut-nakuti. Ia mengejar dua sejoli tersebut dengan melayang. Dan sepeda motor itu digeber lebih kencang lagi. Terjadilah kejar-kejaran yang sangat seru antara dua sejoli dengan hantu.
Begitu di tikungan, sepeda motor itu ngepot dan berlari sangat kencang. Hantu mengejar terus.

Akhirnya, nafas hantu itu ngap-ngapan hampir kehabisan nafas. Sambil geleng-geleng kepala, hatu itu bergumam:”Weleh, weleh, weleh…ternyata BAGAIMANAPUN JUGA HONDA LEBIH UNGGUL!!”

Pelajaran Rohani:
Cara berpacaran anak-anak Tuhan tidak boleh serupa dengan cara pacaran orang-orang dunia yang bertujuan hanya memuaskan hawa nafsu. Segala hal yang dilakukan anak-anak Tuhan harus sesuai dengan rencana Tuhan dan demi kemuliaan nama Tuhan.

Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.
(Roma 12:2)
www.tertawacarakristen.blogspot.com


Use SlashMySearch.com as your search engine and get paid! Join now for free!