DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




TUHAN YESUS, ORANG SANGIR TALAUD

Pada suatu ketika orang Batak, orang Jawa, orang Cina dan orang Sangir Talaud berkumpul. Masing-masing membanggakan sukunya.

Batak : Halak heta, orang-orang Batak memang hebat. Soal hukum, peraturan, tata tertib, orang Batak memang jagonya. Buktinya, semua pengacara terkenal adalah orang Batak. Dari Rohut Sitompul, Paris Hutapea, dll.

Jawa : Mas, soal hukum, orang Batak memang hebat. Tetapi yang berkuasa itu orang Jawa. Lihat, dari presiden, menteri, dan pejabat-pejabat teras kebanyak orang Jawa.

Cina : Nip, orang Jawa boleh berkuasa. Orang Batak boleh lihat membuat hukum. Tetapi orang Chinees bisa membeli Anda semua. Lihat pelaku ekonomi yang hebat adalah Chung Kok Ren (Orang Cina)

Sangir Talaud : Suku kalian semua memang hebat. Tapi lihat ini, ini adalah orang paling hebat yang tidak ada tandingannya (sambil menunjukkan foto Tuhan Yesus). Kalian tahu, Dia orang apa? Dia orang Sangir Talaud!!

Batak + Jawa + Cina : Blep…#@$%^&*?


Pelajaran Rohani:

Tuhan Yesus mencintai semua bangsa. Semua suku dan bangsa adalah sama kedudukannya di mata Tuhan.

Lalu mulailah Petrus berbicara, katanya: "Sesungguhnya aku telah mengerti, bahwa Allah tidak membedakan orang. Setiap orang dari bangsa manapun yang takut akan Dia dan yang mengamalkan kebenaran berkenan kepada-Nya. (Kisah Para Rasul 10:34-35)