DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




DILARANG MEMBAWA SENJATA

Tomi : Tahu nggak sejarahnya, mengapa kuda kalau berjalan melompat-kompat sambil meringkik sepertinya kegirangan? Dan mengapa gajah kalau jalan menggeleng-geleng sepertinya cuek?

Tomo : Wah, nyerah deh. Aku sama sekali nggak tahu.

Tomi : Begini, pada jaman Nuh semua binatang sebelum masuk kapal diwajibkan untuk menanggalkan semua “senjata”nya dan menaruh di suatu tempat. Mereka semua menaati aturan itu. Persoalan terjadi, ketika kapal Nuh mendarat di gunung Ararat, semua binatang berebutan mengambil “senjata”nya untuk segera keluar dari kapalnya Nuh. Nah pada waktu itu, kuda berebut dan menemukan “senjata” yang besar, makanya dia segera lari melompat-lompat sambil meringkik kesenangan. Sedangkan gajah badannya besar, dia yang paling terakhir. Gajah menemukan “senjata” yang tersisa cuma kecil. Lalu gajah geleng-geleng kepala sambil bergumam, “Biar kecil nggak apa-apa!, Biar kecil nggak apa-apa”. Sejak saat itulah cara jalan kuda dan gajah seperti yang kita lihat sekarang ini.


Pelajaran Rohani:

Belajarlah saling menghormati.


Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat.(Roma 12:10)