DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




MAHA HADIR

Suatu ketika Pak Yakobus berkenalan dengan Pak Yabesy.

Pak Yakobus : Sudah lama mengenal Tuhan Yesus, pak?
Pak Yabesy : Jelas sudah lama. Wong saya sejak kecil sudah Kristen. Orang tua dan keluarga besar saya Kristen semua. Mungkin waktu saya lahir belum bisa menangis, tetapi sudah bisa ngomong “Haleluyah!”
Pak Yakobus : Oh… begitu. Kalau begitu Gereja Bapak dimana?
Pak Yabesy : Tinggal harinya dong. Kalau Senin saya di GKJ-Gereja kurang Jelas. Kalau Selasa saya di GKT – Gereja Kurang Terang. Kalau Rabu saya di GMS – Gereja Masih Samar. Kalau Kamis saya di GBT – Gereja Buka Tutup. Kalau Jumat saya di GKP – Gereja Kosong Pulang. Kalau Sabtu di GKMB – Gereja Kosong Masih Baru. Kalau Minggu, saya lempar dadu dulu. Biar seperti para imam yang melempar urim dan tumim.
Pak Yakobus : Wah, Bapak hebat, ya. Kok seperti Tuhan Yesus saja, mahahadir! Ha, ha, ha, ha……

Pelajaran Rohani:
Hidup bergereja bukan seperti ikut kumpulan orang nonton film yang bisa berkata:”Terserah saya.” Setiap orang percaya dipanggil untuk berkomitmen dengan Gereja local untuk hidup sebagai “Anggota Keluarga Allah”.

Jadi jika aku terlambat, sudahlah engkau tahu bagaimana orang harus hidup sebagai keluarga Allah, yakni jemaat dari Allah yang hidup, tiang penopang dan dasar kebenaran.( 1Timotius 3:15)