DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




SEPEDA BARU

Suatu siang aku berada di rumah pelanggan dan saat aku bicara
dengannya, anak gadisnya yang baru berumur empat tahun menarik-narik
celanaku dan dengan riang berkata, "Aku punya sepeda baru, kamu mau
lihat?"

Kataku, "Tentu." Saat aku ke halaman belakang rumah bersama anak gadis
itu, aku melihat sepedanya. "Wow! Sepedanya bagus sekali! Apa kamu
bisa mengendarainya?"

"Ya, tentu aku bisa," katanya, lalu dengan wajah sedih ia menambahkan,
"tapi sepeda itu rusak."

Aku melihat sepeda baru itu dan sepertinya tidak rusak, jadi aku tanya
padanya, "Apanya yang rusak?"

"Aku tak tahu," katanya, "tapi setiap kali aku mencoba mengendarainya,
sepeda itu selalu jatuh!"

"apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang
tangannya." (Mazmur 37:24)