DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




TEHNIK MENGUSIR PENUMPANG

Sebuah kapal pesiar sedang berada dekat beberapa mil dari daratan. Semua penumpang masing-masing sedang asyik menikmati perjalanan. Mereka tidak menyadari bila kaparl dalam keadaan bocor dan hampir tenggelam, sedangkan semua sekoci tidak berfungsi.

Kapten kapal menyuruh salah satu ABK untuk memerintahkan semua penumpang agar segera keluar dari kapal. Pergilah ABK tersebut melaksanakan tugas. Tidak lama kemudian ABK tersebut menyampaikan informasi bahwa dirinya gagal. Sebab semua penumpang tidak mempercayai informasinya bila kapal hampir tenggelam.

Kapten kapal memerintahkan hal yang sama kepada ABK yang paling senior. Dan hasilnya juga sama.

Karena semua ABK yang ia tugaskan gagal melaksanakan tugas, akhirnya kapten kapal sendiri yang melakukan.

Tidak lama kemudian Kapten kapal kembali dan memberitahu semua ABK, bahwa dia telah berhasil memerintahkan semua penumpang keluar dari kapal. Semua ABK merasa heran. Mereka menanyakan kepada Kapten tentang bagaimana cara memberi perintah kepada semua penumpang sehingga mereka mau keluar dari kapal. Dan kapten kapal menceritakan rahasianya sehingga semua penumpang mengikuti perintahnya.

Kepada orang Perancis yang romantis, diberitahu Kapten, “Jika Anda melompat dari kapal dan berenang ke daratan, itu sangat seksi.”

Kepada orang Inggris yang gila pada olahraga, diberitahu Kapten, “Jika Anda berenang sampai ke daratan, stamina dan kesehatan Anda akan berlipat ganda.”

Kepada orang Rusia yang sok militeris, Kapten berkata, “Segera terjun ke laut dan berenang ke daratan. Ini perintah.”

Kepada orang Indonesia, kapten memberitahu, “Jika Anda mau berenang dari kapal ini ke daratan, Anda akan mendapat diskon gede-gedean.”

Tanpa disadari, saat mereka asyik bercerita, kapal sudah mulai miring ke kanan untuk tenggelam. Kapten kapal berkata, “Ayo, segera melompat! Ini perintah!!!!”. Serempak semua ABK menyahut, “Tidak mau!! Karena kami orang Madiun……!!!”


Pelajaran Rohani:

Kreatifitas, hikmat dan kecerdikan disertai sikap hati yang benar adalah sangat penting dalam kesuksesan melaksanakan misi hidup kita yaitu, memuliakan Tuhan dan melebar meluaskan Kerajaan Allah di muka bumi.


"Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. (Matius 10:16)