DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




TERORISME

Kabul : Anakku suka sekali terror.
Akirema : Apa anakmu ikut jaringan Al-Qaeda?
Kabul : O……bukan, maksudnya anakku suka sekali terror matasapi.
Akirema : Yang namanya terror, setiap hari aku injak-injak.
Kabul : Oh, ya!
Akirema : Setiap hari aku jalan kaki, aku injak-injak terortoar.
Kabul : Apa kamu tidak tahu kalau OSAMA ada dimana-mana?
Akirema : Oh, ya!
Kabul : Aku setiap hari pasti makan.
Akirema : O…SAMA
Kabul : Aku kemarin mandi.
Akirema : O…SAMA
Kabul : Kalau mandi aku pasti menggosok gigi.
Akirema : O…SAMA
Kabul : Betul, bukan? Kamu juga OSAMA….
Akirema : Ngawur aja kamu!
Kabul : Tahu, nggak. Kalau teroris itu punya lagu kebangsaan.
Akirema : Oh, ya!
Kabul : Aku juga bisa menyanyikan lagu kebangsaan mereka.
Akirema : Apa kamu juga anggota teroris?
Kabul : Lagunya begini, “Terorrejing, terorrejing… terorrejing tra la la la………”
Akirema : Pasti kamu anggota teroris kelompok Burung Kakaktua!!
Kabul : Saatnya kabur….!!!! Terorrejing, terorrejing… terorrejing tra la la la………

Pelajaran Rohani:
Iblis adalah dalang semua terorisme. Dan Iblis sudah dikalahkan ketika Tuhan Yesus bangkit dari kematian. Karena itu lawanlah dia dengan iman yang teguh.

Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama.(1Petrus 5:8-9)
www.tertawacarakristen.blogspot.com



Use SlashMySearch.com as your search engine and get paid! Join now for free!