DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




SMS NYASAR

Pak Sastro adalah seorang tukang bangunan yang tinggal di daerah hawa sejuk di Sumogawe – Salatiga. Suatu ketika ia dapat order di luar kota. Ia berencana membawa keluarganya turut serta, sebab beberapa hari lagi anak-anak libur sekolah. Ia berangkat lebih dulu sambil berjanji kepada istrinya untuk mengirim sms memberitahukan kabar tentang dirinya.

Sedangkan Bu Danu sedang berduka. Ia baru pulang memakamkan suaminya. Ia tinggal di Purwokerto. Ia terkejut ketika mendapat sms, dan langsung pingsan.

Ketika diselidiki, ternyata ada sms yang berbunyi:
“Bu, aku sudah sampai. Di sini hawanya panas. Aku mau supaya kamu ke sini menemani aku.”

Rupa-rupanya sms Pak Sastro nyasar ke HP-nya Bu Danu. Jadinya … duh pengin pingsan deh. (Pingsan kok pengin…ata-ata aza)

Pelajaran Rohani:
Masa kini adalah era informasi. Awas, limbah informasi ada di mana-mana. Jangan di telan mentah-mentah semua informasi yang anda terima. Ujilah terlebih dahulu.

Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. (1Tesalonika 5:21)

www.tertawacarakristen.blogspot.com