DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




HUMOR ANTAR OPERATOR HP

HUMOR I:
Di surga ada seorang sedang diadili. Ia dituduh selama hidup diunia berbuat tidak adil. Ia menuntut bukti bahwa dirinya berbuat tidak adil.
Malaikat berkata, “Ini buktinya, ia mau ngobrol dan sms hanya sesama Mentari”
Orang itu menjawab,”Tuhan, habis yang murah hanya sesame operator saja, sih.”

HUMOR II:
Di surga ada orang diadili dan harus masuk neraka. Ia berdosa karena kawin dengan kambing dan monyet. Selidik punya selidik, ternyata ia pengguna pro-XL, lho.

HUMOR III:
Kata FREN kepada MENTARI, “Celanamu kesempitan. MENumu TAnggung dan RIbet, sih. Coba pakai ukuran pro-XL.” Mendapat ucapan itu ia dongkol, karena caranya ngomong gak FLEXI. Apalagi dia takut bila dipaksa pakai baju monyet. Katanya sih, gak bikin repot… cuma bikin dongkol.

THREE datang menasehati dengan penuh SIMPATI. Dikatakannya segala sesuatu “tanpa tapi…”. Kini ia CERIA, dan dengan bangga ia berkata:”IM3 juga”.

Tetapi masalah datang lagi. Gara-garanya AXIS datang dengan symbol antikris 666. Padahal dirinya tidak punya kartu AS. Kalau murah sih memang murah, tetapi seketika saja. Sesudahnya….tahu sendiri daahhh. Makanya ia butuh MATRIX agar strong, supaya kelak bisa jadi STAR ONE. Ini jangan dianggap sebagai hal yang ESIA saja.

HUMOR IV:
Seorang ibu pegang HP sambil marah-marah. Ia mengomel. Katanya, “Yang saya hubungi itu suami saya. Mengapa kamu Veronica ikut-ikut campur. Apa kamu WIL suami saya, ya. Wanita tak tahu diri. Tidak punya harga diri. Saya ini istrinya.” Lalu “GuuPPPRRAKK!!!”. HP itu dibanting dan Veronica tak bisa berkata-kata lagi. (VERONICA, salah satu layanan GSM Simpati).

HUMOR V:
Dalam penyaringan peserta Miss Universe. Semua peserta yang menggunakan simcard Fren nggak ada yang bisa lolos. Setelah diselidiki, rata-rata kekurangan mereka yang utama adalah dalam hal keindahaan bibir. Sebab semua pemakai Fren bibirnya pada DOWER semua. Anda mau ikut? Coba diperiksa, simcard anda apa?

Pelajaran Rohani:
Dunia seluler memasuki babak persaingan yang ketat antar operator. Demikian pun dalam bidang rohani, orang percaya harus mau berlomba dalam perlombaan yang diwajibkan oleh Tuhan. Ingat! Kemenangan memang harus diraih. Tetapi proses mencapai kemenangan juga tidak kalah penting. Itu sebabnya, harus ikut aturan main.

Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita. (Ibrani 12:1)