DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




AIR MATA PAK HAJI

Suatu ketika Pak Haji sesudah sholat, ia berdoa dengan berlinangan air mata. Ia sangat sedih, sebab dari sebelas anaknya ada satu yang masuk agama Kristen. Dalam doanya ia berkata:”Ya, Tuhan. Jangan biarkan anakku murtad dan menjadi Kristen….”

Tiba-tiba ada suara yang ia dengar. Suara itu mengatakan:”Hai, Pak Haji. Kamu punya anak sebelas, baru satu yang masuk Kristen. Kok kamu sudah sangat sedih. Aku ini punya Anak satu-satunya. Itu pun sudah masuk Kristen.”

Pelajaran Rohani:
Menjadi pengikut Kristus, itu bukan semata-mata karena kemauan dan pilihan seseorang. Tetapi Allah yang memilih, sejak dunia belum dijadikan.

Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. (Yohanes 15:16)

www.tertawacarakristen.blogspot.com