DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




PERESMIAN WC UMUM

Masyarakat Cigandul bila buang air besar harus pergi ke sungai. Mereka sangat menginginkan agar di kampungnya bisa dibangun WC umum. Mereka sudah bosan buang air besar dengan sistim “Plung – Lap”. Artinya, begitu kotoran jatuh ke sungai berbunyi “plung”, lalu “lap” karena kotoran tersebut dibawa arus sungai.

Harapan mereka suatu ketika kesampaian juga. Pak Camat berhasil mengusulkan agar PEMDA membangunkan WC umum.

Ketika tiba hari peresmian proyek tersebut. Protokol menyampaikan, “Sekarang tiba waktunya peresmian WC Umum di desa Cigandul. Kami mohon dengan hormat, agar Bapak Camat berkenan menggunting pita, sekaligus mencoba penggunaan WC Umum yang pertama kali. Dengan disaksikan semua hadirin.”

Para hadirin pun bersorak-sorak. Kapan lagi bisa nonton Pak Camat Be - Ol?

Pelajaran Rohani:
Jangan suka cari pujian yang sia-sia.

"Ingatlah, jangan kamu melakukan kewajiban agamamu di hadapan orang supaya dilihat mereka, karena jika demikian, kamu tidak beroleh upah dari Bapamu yang di sorga. (Matius 6:1)

www.tertawacarakristen.blogspot.com