DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




LIFT – SI PINTU AJAIB

Paimun sekeluarga pergi ke mall untuk pertama kalinya. Dia mengamati sebuah lift. Ada nenek-nenek masuk ke dalam lift. Tidak lama kemudian, yang keluar gadis muda dan cantik.

Segera ia menyuruh anaknya untuk memanggil ibunya agar segera masuk ke dalam lift.

Setelah istrinya masuk lift, ia menunggu pintu lift dengan hati berdebar-debar.Ketika pintu lift terbuka. Ya, ampuuuuuunnnnnnn. Yang keluar tenyata nenek-nenek.

Paimun seketika itu berteriak-teriak sambil berguling-guling di lantai. Orang satu mall melihat dia dengan pandangan aneh. Mengetahui keadaan seperti itu, istrinya segera kembali dan menemuinya.

Ketika Paimun melihat istrinya kembali. Paimun kelihatan kaget dan bingung. Ia segera membawa keluarganya secepatnya keluar dari mall tersebut. Ia sangat takut jika istirnya menjadi nenek-nenek sebelum waktunya.

Pelajaran Rohani:
Terimalah pasangan anda apa adanya. Usahakanlah untuk menjadi pasangan yang tepat. Sebab untuk menjadi pasangan yang cocok, seringkali tidak mungkin. Kalau istri anda cerewet, jadikanlah diri anda menjadi suami yang tepat bagi sitri yang cerewet. Setuju?

Demikian juga kamu, hai suami-suami, hiduplah bijaksana dengan isterimu, sebagai kaum yang lebih lemah! Hormatilah mereka sebagai teman pewaris dari kasih karunia, yaitu kehidupan, supaya doamu jangan terhalang. (1Petrus 3:7)
www.tertawacarakristen.blogspot.com