DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




SURGA DAN NERAKA

Seorang pria berbicara dengan Tuhan tentang surga dan neraka. Tuhan
berkata kepada pria tadi, "Kemarilah, Aku akan memerlihatkan neraka
padamu." Mereka masuk ke sebuah ruangan di mana sekelompok orang duduk
mengitari wajan besar berisi makanan. Semua orang sangat kelaparan dan
putus asa. Setiap orang memegang sendok untuk mengambil makanan di
wajan, namun setiap sendok memiliki gagang yang jauh lebih panjang
daripada lengan mereka sehingga sendok itu tidak dapat digunakan untuk
memasukkan makanan ke dalam mulut mereka. Penderitaannya benar-benar
luar biasa.

"Kemarilah, sekarang Aku akan memerlihatkan surga padamu," kata Tuhan
sesaat kemudian. Mereka masuk ke ruangan lain, sama persis dengan
ruangan yang pertama -- wajan besar, sekelompok orang, sendok dengan
gagang panjang. Tapi semua orang bahagia dan cukup gizi.

"Aku tidak mengerti," kata pria tadi. "Mengapa mereka bahagia dan
yang satu lagi menderita, padahal mereka ada di tempat yang sama?"

Tuhan tersenyum, "Ah, sederhana saja," kata-Nya. "Di sini, mereka
telah belajar untuk saling menyuapi."

"Barangsiapa melayani Aku, ia harus mengikut Aku
dan di mana Aku berada, di situpun pelayan-Ku akan berada.
Barangsiapa melayani Aku, ia akan dihormati Bapa." (Yohanes 12:26)