DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




PERGI KE MARS

NASA sedang mewawancarai tiga orang profesional untuk dikirim ke Mars.
Hanya satu orang yang akan pergi ke sana dan tidak bisa kembali ke
bumi lagi.

Pewawancara bertanya pada pelamar pertama, seorang insinyur, berapa
banyak ia mau dibayar. "Satu juta dolar," jawab sang insinyur. "Aku
mau menyumbangkan semuanya itu untuk almamaterku."

Pelamar berikutnya adalah seorang dokter. Setelah ditanya, ia
menjawab, "Dua juta dolar, aku ingin memberikan yang satu juta dolar
kepada keluargaku dan satu juta dolar lagi untuk pengembangan
penelitian medis."

Pelamar terakhir adalah seorang pengacara. Saat ditanya berapa banyak
ia mau dibayar, ia berbisik pada si pewawancara, "Tiga juta dolar."

"Mengapa jauh lebih banyak daripada yang lainnya?" tanya si
pewawancara.

Pengacara menjawab, "Kamu beri saya tiga juta, aku akan memberimu satu
juta, aku sendiri akan ambil satu juta, dan kita kirim si insinyur ke
Mars."

"Hati mereka licik, sekarang mereka harus menanggung
akibat kesalahannya: Dia akan menghancurkan mezbah-mezbah mereka,
akan meruntuhkan tugu-tugu berhala mereka." (Hosea 10:2)