DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




INGIN DENGAR APA?

Tiga orang sahabat mati dalam sebuah kecelakaan mobil dan pergi ke
surga untuk orientasi. Mereka semua bertanya, "Saat kamu sudah mati,
dan teman serta keluargamu berduka di sebelah mayatmu, kamu ingin
mendengar mereka bilang apa?"

Orang pertama berkata, "Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku
adalah seorang dokter yang hebat dan juga seorang kepala keluarga yang
baik."

Orang kedua berkata, "Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku
adalah suami dan guru yang baik yang memberikan dampak positif yang
besar bagi anak-anak di masa depan."

Pria terakhir menjawab, "Aku ingin mendengar mereka berkata, 'Lihat,
ia bergerak!!!!'"


"Siapa mengejar kebaikan, berusaha untuk dikenan orang,
tetapi siapa mengejar kejahatan akan ditimpa kejahatan." (Amsal 11:27)