DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




MEMBUAT KERBAU TERTAWA

Di sebuah kampung ada perlombaan yang unik, yaitu membuat kerbau tertawa. Banyak peserta yang mengikutinya, tetapi semua peserta telah gagal. Namun ada seorang pendeta menjadi peserta terakhir perlombaan itu.

Sesuatu yang mengejutkan terjadi. Ketika pendeta membisikkan sesuatu ke telinga kerbau, tiba-tiba kerbau tadi tertawa. Ketika pendeta membisikkan sesuatu lagi ke telinga kerbau, tiba-tiba kerbau tersebut menangis. Tetapi ketika pendeta membisikkan sesuatu ke telinga kerbau lagi, tiba-tiba kerbau tersebut berlari.

Semua orang terheran-heran. Mereka bertanya-tanya, apa saja yang dibisikkan ke telinga kerbau tersebut sehingga si kerbau bereaksi sedemikian rupa. Ketika seseorang memberanikan diri bertanya kepada pendeta, pendeta tersebut memberikan jawaban yang mengagumkan. Demikian penjelasan pendeta itu.

”Ketika saya bisikkan kepada kerbau:”Bau, kerbau...apa kamu tahu kalau aku ini pendeta?” Lalu kerbau itu tertawa. Rupa-rupanya kerbau itu tahu kalau aku nggak punya tampang pendeta. Kemudian aku bisikkan lagi:”Bau, kerbau...apa kamu tahu, berapa gaji pendeta?” Si kerbau itupun menangis. Rupa-rupanya kerbau pun tahu kalu gaji pendeta itu memprihatinkan. Terakhir aku bisikkan pada si kerbau:”Bau, kerbau...apa kamu mau menjadi pendeta?” tiba-tiba kerbau itu lari. Rupa-rupanya ia ketakutan kalau sampai menjadi pendeta.

Kata-Nya kepada mereka: "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.
(Lukas 10:2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar