DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




APAKAH ANDA SEORANG SARJANA?

Seorang turis sedang kebingungan mencari jalan menuju Monas. Ada seorang anak kecil lewat, lalu ia bertanya:“Hai, Son. Apakah ini jalan menuju Monas?”.Anak kecil tersebut menjawab: “Haa...”

Si turis garuk-garuk kepala, ia tambah bingung. Ia berpikir, barangkali karena ia seorang anak kecil. Lalu lewat seorang anak muda, dan turis pun bertanya:“Hello, Youngman. Apakah ini jalan menuju Monas?”Anak muda itu menjawab: “Benar.”

Si turis masih tidak yakin, lalu lewat seorang dewasa. Turis itupun bertanya: “Apakah ini jalan menuju Monas?” “Betul!” Jawabnya.

Si Turis semakin tidak yakin. Lalu ia bertanya: “Anak kecil tadi menjawab: haa; anak muda yang saya tanya menjawab: benar; lalu anda sebagai orang dewasa saya tanya: menjawab betul. Apa beda: haa, benar dan betul?’

Orang dewasa itu menjawab:“Anak SD menjawab: haa; anak SMA menjawab: benar; seorang sarjana menjawab: betul.”Si turis nyeletuk:“Kalau begitu anda seorang sarjana?”Orang itu menjawab:“Haa!”

Janganlah memuji diri karena esok hari, karena engkau tidak tahu apa yang akan terjadi hari itu. Biarlah orang lain memuji engkau dan bukan mulutmu, orang yang tidak kaukenal dan bukan bibirmu sendiri. (Amsal 27:1-2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar