DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




TIPS BERHENTI MEROKOK

Perokok : "Pak Pendeta, bagaimana cara menghilangkan kebiasaan
merokok?"
Pendeta : "Sangat mudah sekali, semudah membalikkan telapak tangan,
yang penting ada niat, Saudara."
Perokok : "Ya, Pak pendeta, saya sangat berniat benar ini, mohon Pak
pendeta bagaimana caranya?"
Pendeta : "Anda berdoa dan berjanji untuk melaksanakan saran saya,
kalau setuju biar saya berikan resepnya."
Perokok : "Ya, saya setuju Pak Pendeta."
Pendeta : "Ok! Bila setuju mudah saja. Saat Anda memegang rokok, maka
pada saat rokok mendekati bibir Saudara, maka balikkan
segera telapak tangan Saudara yang memegang rokok, sehingga
api rokok berhadapan dengan bibir Saudara. Dengan begitu
Saudara bisa ingat komitmen untuk berhenti merokok."

Beberapa minggu kemudian ....

Perokok : "Wah Pak Pendeta, saya sudah berhenti merokok sekarang.
Memang benar Pak, semudah membalikkan telapak tangan."

Pendeta : "Syukurlah!"

Perokok : "Tapi Pak Pendeta, saya ijin gak ke gereja dulu. Soalnya
bibir saya luka-luka, gara-gara merokok terbalik terus."


"Basuhlah, bersihkanlah dirimu,
jauhkanlah perbuatan-perbuatanmu yang jahat
dari depan mata-Ku. Berhentilah berbuat jahat,...." (Yesaya 1:16)