DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




KERJAAN TIGA ORANG

Pegawai: "Boss, gimana nih, saya sudah 11 tahun kerja di sini. Di sini
saya seperti mengerjakan pekerjaan tiga orang, tapi hanya
digaji untuk satu orang."

Boss : "Begini, saya tidak bisa menaikkan gajimu, tetapi tenang saja.
Jika kamu mau mengatakan dua orang yang menyerahkan tugasnya
padamu, saya akan segera memecat mereka!"


"Aku tahu segala pekerjaanmu:
lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu,
yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun.
Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa,
namun engkau menuruti firman-Ku
dan engkau tidak menyangkal nama-Ku." (Wahyu 3:8)