DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




TIGA DRAKULA

Suatu malam, tiga drakula yang sedang lapar mengadakan lomba minum
darah.

Drakula 1: Aku berangkat dulu, ya ....
Drakula 2 dan 3: Oke, silakan.

(5 menit berselang)

Drakula 1: Kalian lihat desa di sebelah pasar itu?
Drakula 2 dan 3: Lihat, memangnya kenapa?
Drakula 1: Sudah aku hisap semua darahnya (sambil menunjukkan gigi
yang penuh darah).

Drakula 2: Sekarang giliranku, aku berangkat ....
Drakula 1 dan 3: Dipersilakan ....

(3 menit berselang, Drakula 2 kembali)

Drakula 2: Kalian lihat kampung sebelah gereja itu ....
Drakula 1 dan 3: Lihat, memangnya kenapa?
Drakula 2: Udah aku hisap semua darahnya (sambil menunjukkan taring
berlumuran darah).

Drakula 3: Wah, sekarang giliranku nih yang terakhir ... aku berangkat
dulu ...!!
Drakula 1 dan 2: Oke silakan ....

(1 menit berselang, Drakula 3 kembali)

Drakula 3: Kalian lihat tiang listrik di depan gereja itu?
Drakula 1 dan 2: Lihat ..., memangnya kenapa?
Drakula 3: Aku gak lihat (sambil menunjukkan giginya yang penuh
darah).
____________________________________________________________________
"Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu
yang menguasai kamu pada waktu kebodohanmu," (1 Petrus 1:14)