DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




BUTUH TELUR

"Dokter, tolonglah kami. Suami saya selalu merasa bahwa dirinya adalah
ayam."

"Ayam? Mengapa Anda tidak membawanya kemari agar ilusinya yang salah
itu bisa saya sembuhkan."

"Saya sih ingin membawanya kemari, tapi saya lagi butuh telur. Biar
suami saya bertelur dulu, ya ...."
___________________________________________________________
"Jikalau seorang berkata: "Aku mengasihi Allah," dan ia membenci
saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak
mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah,
yang tidak dilihatnya." (1 Yohanes 4:20)