DIJUAL AGEN TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang tidak akan mati. Menjadi agen tiket pesawat memiliki keuntungan yang luar biasa. Modal kecil. resiko nol, keuntungan berlipat ganda. Kami menjual agen tiket pesawat tersebut bukan karena kami rugi. Tetapi kami sedang mengejar keuntungan dari sisi lain. Keterangan sepenuhnya bisa anda lihat dengan mengklik:

BISNIS-TIKET-PESAWAT (BTP)




GURU PENGGANTI

Saat berjalan melalui sebuah lorong di sekolah tempat aku bekerja, aku
melihat seorang guru pengganti berdiri di luar kelas dengan keningnya
tertempel di lemari.

Aku mendengarnya komat-kamit, "Bagaimana kamu bisa ada di sini?"

Mengetahui bahwa ia ditugaskan untuk mengasuh kelas yang sulit, aku
mencoba memberinya dukungan moral.

"Apa Anda baik-baik saja?" tanyaku. "Ada yang bisa kubantu?"

Ia mengangkat kepalanya dan menjawab, "Aku akan baik-baik saja setelah
aku bisa mengeluarkan anak ini dari lemari."
______________________________________________________________________
"Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar.
Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu." (Efesus 4:2)